Selasa, 11 Oktober 2011

Kuliah yang mengasyikkan





Sekitar jam 11 pada hari ini saya kaget karena kedatangan dosen dari ilmu pemerintahan UMY, beliau ingin pinjam ruangan kami untuk kuliah sedangkan ruangan kami baru saja selesai digunakan mahasiswa akuntansi praktikum dan baru aja menyetel musik hehe.


Mereka meminjam ruangan kami karena ruang yang biasa mereka pakai panas jadi sang dosen mencari ruangan yang terdekat dan tidak dipakai.akhirnya mereka meminjam ruangan kamu. 

Saya bangga karena ruangan saya dipakai tapi yang lebih membuat saya senang karena di kuliah tersebut sang dosen mempersilahkan mahasiswanya untuk presentasi, saya pun terkaget dan bangga karena mereka presentasi dan debat mempergunakan aksen or berbicara bahasa ingin setiap percakapan. betapa bangganya kl setiap kuliah di fakultas ekonomi UMY terutama menggunakan bahasa inggris dan debat yang dihasilkan bermanfaat seperti tadi yang saya lihat.

pastinya UMY akan semakin maju terutama saya acungi jempol buat dosennya yang bisa membuat perdebatan menjadi hidup.

ARTKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar